Jumat, 21 Januari 2011

वनिता अहली Syurga

Wanita ahli syurga, tentunya menjadi wanita ahli syurga adalah idaman ataupun harapan semua wanita yang solehah, yang bidadari saja merasa cemburu kepada wanita-wanita yang solehah.

Sebenarnya apa sih sederhananya ungkapan yang dapat menggambarkan wanita solehah yang dicemburui bidadari itu?, wah..wah.. pertanyaan buru-buru, tajam serta langsung begini ini biasanya pertanyaan wanita yang cemburu sama wanita solehah, sama cemburunya dengan bidadari, tetapi ini cemburu yang positif, mudah-mudahan saja wanita yang bertanya ini dapat menjadi wanita solehah serta menang bersaing dengan bidadari.

Memang pada umumnya para wanita sangat senang sekali hatinya bila dicemburui wanita lain, sebab merasa mempunyai kelebihan dari wanita yang mencemburuinya, tetapi ini persaingan yang kurang sehat, yang dapat menimbulkan kesombongan, rendah diri, amarah hingga hal-hal tidak baik lainnya, lain halnya jika bersaing dengan bidadari pastinya persaingannya adalah persaingan sehat yang positif, ini ngomong terus… kapan mau nerangin ungkapannya…, sabar-sabar biar subur.. orang sabar disayang Allah, disayang Allah dekat dengan solehah.

Wanita yang solehah adalah wanita yang menyerahkan seluruh jiwa serta raganya hanya kepada Allah saja, yang menjaga kesucian jiwanya hanya karena Allah, yang merasa dirinya senantiasa diawasi oleh Allah, sehingga bidadari yang tinggal di surga pun merasa kalah suci, kalah cantik jiwanya serta kalah dekat dengan Tuhannya, pokoknya kalah telak lak…

Lalu bila menjadi wanita solehah saja sudah sedemikian hebatnya, bagaimana dengan wanita ahli syurga?, bila wanita solehah sedemikian hebatnya, ya tentu saja wanita ahli syurga adalah wanita yang super hebat, jadi seberapa berat untuk meraihnya?… hmm.. pertanyaanya jadi lemes, tidak menggebu-gebu lagi… itu pesimis namanya, seharusnya tetap menggebu dan penuh keyakinan dong.. padahal menjadi wanita ahli syurga akan menjadikan wanita sebagai ratu di syurga, yang selain dicemburui bidadari juga menjadi sanjungan mereka.

Allah memuliakan wanita sebab wanita adalah seorang ibu yang tugasnya adalah menjadikan anak-anak suaminya menjadi anak-anak yang soleh-solehah serta berbakti, sedangkan hukum memberi adalah harus memiliki setidaknya apa yang akan diberikan tersebut, sebab tidak mungkin memberikan sesuatu yang tidak kita punyai, hal ini tentu saja berarti untuk dapat menjadikan anak soleh-solehah serta berbakti maka si ibu haruslah memiliki solehah serta bakti.
Untuk mempunyai calon anak yang baik, tentunya seorang wanita haruslah mempunyai suami serta menikah.

Poin pertama serta yang paling utama agar dapat meraih posisi wanita ahli syurga adalah, ridho kepada suami yang dijodohkan oleh Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar